Daftar isi

17 Februari 2011

Profil Tantri Kotak Band

Profil dan biografi penyanyi wanita seksi Kotak vokalis band Indonesia:
Nama lengkap: Tantri Syalindri Ichlasari
Nama seleb: Tantri
Jenis Kelamin: Wanita
Agama: Islam
Tempat lahir: Tangerang, Jawa Barat, Indonesia
Tanggal lahir: 9 Agustus 1989

Tantri Kotak vokalis band lahir di Tangerang, 9 Agustus 1989, rocker wanita nama asli Tantri Syalindri Ichlasari ini memulai karir musiknya dari band Ares dari Jakarta,salah satu finalis acara band yang diselenggarakan oleh satu stasiun televisi swasta, THE DREAM BAND yang diadakan pada tahun 2004.

Dari acara ini terbentuk nama Kotak dengan komposisi Tantri pada vokal, Swasti Sabdastantri pada bass, Mario Marsella, sebagai gitaris, dan Haposan Haryanto Tobing sebagai drumer.

Tantri vokal khas, serak, dan suara seksi, segera menarik perhatian pecinta musik Indonesia. Tantri dan dia band Kotak segera menggebrak panggung musik Indonesia dengan genre musik rock modern dari gothic dalam nuansa yang sedikit berbeda.

karakter lagu mereka cukup berbeda. Beraksi adalah single pertama yang melambungkan nama mereka. Vokal Tantri pada lagu ini terdengar pas dan menggedor. Tinggalkan Saja, adalah single tunggal berikutnya,

berbeda dari dua single sebelumnya, Tantri yang mengaku mengidolakan Arman Maulana menyanyikan lagu-lagu Bayang Abadi dengan batu mellow masih menunjukkan karakter Kotak.

Tidak ada yang tahu kisah cinta seorang gadis yang akrab disapa Pare. Tantri sering didirikan pada cinta dengan personil band yang melakukan profesi yang sama dengan dia. Ketika mengikuti kompetisi THE DREAM BAND, Tantri terlibat cinlok dengan Richie Five Menit waktu masih vokalis band Ankara, Bandung. Hubungan mereka berlangsung satu setengah tahun. Namun akhirnya keluar karena kesibukan masing-masing.

Sebagai pendatang baru, Tantri membawa band kesuksesannya berprestasi. Pada tahun 2009, penyanyi cantik ini berhasil membawa Kotak menjadi pemenang untuk Best Rock Group dan Best Rock Album dalam acara AMI 2009. Tidak hanya itu, mereka juga mendapatkan versi Newcomer predikat terbaik Grup Planet Music Award 2009 dan memenangkan Break Paling Favorit melalui Artis di tahun 2009 dari MTV Indonesia Awards. Meskipun pembatalan, Kotak telah dijadwalkan sebagai band tampil di kedutaan Amerika untuk menyambut kedatangan Obama di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Bantu Kasih Makan Hamsternya Donk
Acoustic Guitar
Copyright © jougreg